Antusias Masyarakat Desa Kepayang Menyambut Yudi Purna Nugraha HUT RI ke-77 di Desa Kepayang

Terlihat juga beberapa Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU hadir di acara tersebut diantaranya; Mirza Gumay SIP, Erlan Abidin, Ledy Patra SP MSi, M Saleh Tito ST serta tuan rumah Joni Awaludin SI.kom serta Kades Kepayang, Sobri dan unsur pemrintah desa setempat lainnya.

Waktoe. Id Baturaja OKU SUM SEL Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 77, Desa Kepayang Kecamatan Peninjauan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar pembagian hadiah di malam puncaknya, Rabu (24/8/22) malam.

Masyarakat Desa Kepayang mengundang politisi muda asal Partai Amanat Nasional (PAN), Yudi Purna Nugraha SH untuk menghadiri undangan di Desa Kepayang Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU.

Seusai sampai dilokasi terlihat,Yudi disambut antusias oleh sebagian besar masyarakat Desa Kepayang.

“Selamat datang pak Yudi Purna Nugraha, beliau ini politisi muda yang solutif. Insya Allah beliau ini akan mencalonkan diri sebagai Bupati OKU 2024. Semoga apa yang diinginkan pak Yudi bisa terwujud,” ujar pembawa acara, Laimi yang juga Kadus di Desa tersebut.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Kepayang, H Sobari, menyebut bahwa kedatangan tamu istimewa (Yudi dkk), ini bukan terjadi setiap tahun.

Oleh karena itu, ia mengajak warganya untuk mendoakan mereka semua, agar apa yang menjadi harapan dan cita-citanya dapat tercapai.

“Kita doakan semoga apa yang diharapkan oleh bapak-bapak dewan kita akan tercapai,” ucap Sobari

Lebih lanjut Sobari mengajak warganya untuk bersyukur, lantaran malam pembagian hadiah lomba dalam perayaan HUT RI ke 77 tahun ini dapat terlaksana dengan baik.

“Sudah lama kita tak seperti ini lantaran dihantam pandemi covid. Alhamdulillah, Tahun ini bisa. Maka kita bersyukur. Dan saya selaku Kades mengucapkan banhak terima kasih tak terhingga kepada segenap panitia,” ujar Sobari

Wakil Ketua DPRD OKU Yudi Purna Nugraha yang didaulat naik panggung untuk menyampaikan sambutan, mengucapkan terima kasih atas undangan menghadiri malam pesta rakyat di Kepayang.

“Terima kasih atas undangan ini. Apalagi ketila datang kami disambut. Dari beberapa acara serupa yang saya hadiri, inilah yang paling ramai,” tambah Yudi.

Oleh karena itu, ia berharap jalinan tali silaturahmi antara dirinya dan warga Desa Kepayang dan sekitarnya tidak berhenti atau sebatas malam ini saja.

“Kalau ada acara atau kegiatan apapun di masa mendatang, kabari saya. Biar sama-sama kita kerjakan. Mudah-mudahan semangat gotong royong ini berlanjut di kemudian hari,” harap Yudi.

Di akhir acara sebelum menyampaikan sumbangan pribadinya kepada panitia, Yudi sekilas memperkenalkan dirinya.

“Saya asli Lubuk Batang Lama. Yang umur 40 – 50 tahun keatas mungkin tahu dengan saya, melalui orangtua saya,” pungkas Yudi.

Terlihat juga beberapa Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU hadir di acara tersebut diantaranya; Mirza Gumay SIP, Erlan Abidin, Ledy Patra SP MSi, M Saleh Tito ST serta tuan rumah Joni Awaludin SI.kom serta Kades Kepayang, Sobri dan unsur pemrintah desa setempat lainnya

Artikel Terkait
album-art
Menyilau Hari Jadi Klaten
ADVERTISING