Bupati Hadiri Safari Ramadhan di Kecamatan Nipah Panjang

waktoe.ID – TANJAB TIMUR, Rabu (29 Maret 2023) Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) melaksanakan Safari Ramadhan ketiga yang berlokasi di Masjid Nurul Huda, Desa Pemusiran, Kecamatan Nipah Panjang.

Bupati bersama Wakil Bupati Tanjab Timur, H. Romi Hariyanto, SE dan H. Robby Nahliyansyah, SH didampingi Forkompimda dan Para Kepala OPD Tanjab Timur, masyarakan Kecamatan Nipah Panjang dan anak-anak pesantren tahfiz Quran alhikmah hadir dalam acara tersebut.

Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan rahmat dan ampunan, hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur dengan melakukan kegiatan safari Ramadhan dengan rutin di tempat yang berbeda.

Dalam kesempatan ini, Bupati menyampaikan, ajang safari ramadhan juga dapat mempererat tali silaturahmi sesama muslim.

Selain itu juga, ia menyampaikan Desa Nipah ini merupakan rawan kebakaran karhutla, jadi menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membakar lahan.

“Mengingatkan kembali kepada seluruh elemen masyarakat, untuk tidak membakar lahan atau kebun, karena Desa Nipah juga termasuk rawan terjadinya kebakaran,” ujar Bupati

Selanjutnya Bupati menambahkan, bagi Kades yang terpilih, meminta kepada warga untuk mendukung, dan jangan ada lagi gesekan-gesekan.

“Marilah kita bangun desa ini bersama-sama dan untuk kemajuan bersama,” pungkasnya.

Artikel Terkait
album-art
Menyilau Hari Jadi Klaten
ADVERTISING