DPD IWO-I Kab. OKU Hadiri Pelantikan DPD IWO-I Kota Pagar Alam dan Kab. lahat Periode 2023 – 2028

waktoe. Id | Baturaja. Sum-Sel.Pengurus DPD  IWO Indonesia Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), menghadiri pelantikan Kepengurusan DPD IWO Indonesia Kota Pagar Alam dan  kepengurusan IWO Indonesia Kabupaten Lahat di Gedung Balai Kota Pagar Alam, komplek terminal Nendagung Kota Pagar Alam

Ketua DPD IWO-Indonesia Kabupaten Ogan Komering Ulu Nurmanelly beserta jajaran mengucapkan selamat atas pelantikan DPD IWO Indonesia Kota Pagar Alam dan Kab. Lahat periode 2023-2028 semoga kepengurusan ini bisa terjalin baik dengan seluruh stakholder yang ada dan lapisan masyarakat lainnya agar kedepannya bisa menjadi jurnalis yang terpercaya dan sejahtera, kami hadir bersama jajaran pengurus  lainnya dari DPD IWO-I  Kab. OKU.

Ketua Umum DPP Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia  NR. Icang Rahardian.S.H.secara resmi telah melantik DPD IWO-Indonesia Kota Pagar Alam dan DPD IWO Indonesia Kab. Lahat periode 2023-2028 di Gedung Balai Kota Pagar Alam, komplek terminal Nendagung Pagar Alam Selatan kota Pagar Alam Prop. Sum-Sel,Selasa (17/1/2023).

Ketua Umum DPP IWO Indonesia,NR.Icang Rahardian SH. mengungkapkan, kiranya jajaran Pengurus DPD IWO-Indonesia kota Pagar Alam dan DPD IWO-Indonesia Kab.Lahat  agar dapat terjalin kebersamaan.
“Tingkatkanlah dan tunjukkanlah kinerja anda untuk menjadi wartawan terpercaya, baik dalam menjalankan tugas dan fungsi dalam kewartawanan sehingga menciptakan rubrik berita yang terpercaya, aktual dan faktual, sehingga lebih mencerdaskan masyarakat,” ujarnya saat menyampaikan sambutan.

Dalam kesempatan itu juga Ketua DPP IWO-I mengatakan bahwa IWO-I mempunyai gebrakan melakukan berbagai usaha seperti membangun tower Tbs untuk jaringan internet seperti saat ini  sudah ada di wilayah Palembang dan Lampung, kemudian dalam waktu dekat IWO-I juga akan membuat I-Gojek dan I-Food ini dalam kemitraan usaha agar kedepan IWO-I menjadi maju menjadi jurnalis terpercaya dan sejahtera.
dalam kegiatan ini juga Ketua DPP mengajak rekan-rekan jurnalis DPD IWO-I Kab/Kota untuk menghadiri dan melangsungkan acara ulang tahun IWO-Indonesia yang kelima sekaligus memperingati Hari Pers Nasional di kota Medan Sumatera Utara dari tanggal 7-9 februari 2023,kami menyediakan penginapan hotel secara gratis dalam acara tersebut “ungkap Icang

Di akhir sambutannya Icang mengucapkan Terima kasih kepada rekan dari IWO- I DPW Sum-Sel, DPD IWO-I Palembang, IWO-I Bengkulu,DPD IWO-I Prabumulih, DPD IWO-I Empat Lawang, DPD IWO-I Muratara,DPD IWO-I Muara Enim,DPD IWO-I OKU, DPD IWO-I lahat, serta semua tamu undangan yang hadir Sekda Kota Pagar alam dan jajaran Polres,Kodim,Pol.PP, Ketua Pengadilan Negeri Ketua Pengadilan Agama dan yang tidak bisa di sebutkan satu persatu atas kehadirannya.”pungkasnya

Artikel Terkait
album-art
Menyilau Hari Jadi Klaten
ADVERTISING