DR.IR.H.Heri Amalindo,MM Siap Maju Gubernur Sumsel 2024

Waktoe.id  Baturaja,OKU-Sumsel | DR.IR.H.Heri Amalindo Bupati Pali yang juga bakal calon Gubernur Sumatra Selatan 2024 beserta rombongan berkunjung ke Bumi sebimbing sekundang kabupaten Ogan Komering Ulu untuk mengadakan silaturahmi dengan masyarakat Baturaja sekaligus meresmikan Rumah bersama Posko Pemenangan bakal calon Gubernur Sumatra Selatan 2024 beralamat di jalan Jenderal Ahmad Yani Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja timur Ogan Komering Ulu.
Minggu (04/06/2023)

Dalam sambutannya H.Kholik koordinator relawan Heri Amalindo bakal calon Gubernur Sumatra-Selatan mengatakan bahwa relawan Heri Amalindo di Kabupaten Ogan Komering Ulu dengan ihlas secara sukarelawan telah memberikan bantuan baik begitu tenaga maupun moril untuk memenangkan Heri Amalindo sebagai Gubernur Sumatra-Selatan pada tahun 2024 nanti.
“Saya sangat terharu dengan semangatnya relawan Heri Amalindo yang ada di Baturaja dengan bergotong royong menyumbangkan baik tenaga, pikiran maupun moril demi terlaksananya acara ini, ” ujar Kholik.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Tim Pemenangan bakal calon Gubernur Sumatera-selatan DR.Ir.H Heri Amalindo, Firdaus Hasbullah, SH mengatakan jika bapak Heri Amalindo berniat untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon Gubernur Sumsel pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumsel di tahun 2024 demi untuk membantu masyarakat Sumsel mendapatkan kembali Program Sekolah dan Berobat Gratis.

” Pak Heri Amalindo serius untuk mewakafkan pemikiran dan pengabdiannya untuk membantu masyarakat Sumsel, terutama untuk membantu masyarakat dalam hal berobat gratis dan sekolah gratis” ungkap Firdaus.

Dalam acara silaturahmi ini dengan masyarakat OKU ini sebagai bentuk untuk menciptakan kemanunggalan dalam masyarakat terutama sebagai dasar gerakan perubahan dengan mengusung semangat OKU untuk Sumsel Sejahtera.

Ditambahkan Firdaus, jika memang masyarakat Sumsel ingin program berobat dan sekolah gratis kembali berlaku di Sumsel, maka caranya cukup mudah yakni dengan memilih bapak Heri Amalindo pada Pilkada Sumsel yang bakal digelar pada tahun 2024 mendatang.

Menurut Firdaus, Program Sekolah dan Berobat Gratis bukan hanya wacana atau janji semata, namun hal tersebut sudah dibuktikan bapak Heri Amalindo sebagai Bupati Pali. Dimana saat ini, di Kabupaten PALI sudah sejak dua tahun ini bisa kembali menerapkan program tersebut bagi masyarakat PALI.

” Jadi, program Sekolah dan Berobat Gratis bukan hanya wacana tetapi sudah dibuktikan di Kabupaten PALI. Bahkan, saat ini Kabupaten PALI juga telah melakukan program baju seragam sekolah gratis bagi anak-anak yang menempuh pendidikan di Kabupaten PALI” ungkap Firdaus.

Sementara Hj. Lury Elsa putri bungsu mantan Gubernur Sumatera-selatan H. Alex Noerdin menjelaskan bahwa program-program sekolah dan berobat gratis merupakan program buat masyarakat Sumatera-selatan dimana sang ayah masih menjabat Gubernur Sumatera-selatan kala itu. “Namun sekarang semua program sekolah gratis dan berobat gratis sudah tidak ada lagi. InsyaALLAH bila pak Heri Amalindo terpilih menjadi Gubernur Sumatera-selatan 2024 kedua program tesebut akan dijalankan kembali, ” harap Lury Elsa

Dalam sambutannya H. Heri Amalindo memberikan apresiasi kepada relawan juga kepada masyarakat Baturaja yang telah menyempatkan diri menghaduri acara silaturahmi dan peresmian Rumah bersama Posko Pemenangan Heri Amalindo, “Terimakasih kepada masyarakat Baturaja silaturahmi ini bukanlah silaturahmi terahir namun akan berkelanjutkan, “tutup Heri Amalindo.

Artikel Terkait
album-art
Menyilau Hari Jadi Klaten
ADVERTISING