Gandeng Kodim 0417/Kerinci, IWO Gelar Bakti Sosial

waktoe.id | Sungai Penuh – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 tahun 2023 dan Ulang tahun ke 11 Ikatan Wartawan Obline (IWO) Kerinci – sungai penuh, Kodim 0417 Kerinci bersama Ikatan Wartawan Online (IWO) Sungai Penuh-Kerinci menggelar bakti sosial membagikan sembako kepada masyarakat penerima manfaat pada Kamis (10/8/2023).

Kegiatan bakti sosial yang digelar di 2 desa yaitu di desa koto Dumo kecamatan tanah kampung dan di desa muaro jaya kecamatan kumun debai kota dan sejumlah Desa di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai penuh ini juga sebagai wujud kedekatan, kepedulian TNI-IWO serta mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

Mewakili Dandim 0417 Kerinci, Kasdim Mayor Darminto mengatakan, semoga dengan bantuan bakti sosial kerjasama Kodim 0417 Kerinci dengan IWO bisa membantu meringan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan bakti sosial Kodim 0417 Kerinci dan IWO adalah wujud nyata kepedulian kita dan semoga dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” ucap kasdim.

Sementara itu, Plt. Ketua IWO Sungai Penuh-Kerinci Riko Pirmando mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka HUT RI ke-78 sekaligus HUT ke 11 IWO dan semoga dapat membangun semangat dan motivasi bagi generasi muda dalam mengisi dan memaknai nilai-nilai perjuangan dalam mengisi kemerdekaan.

“Semoga dengan Bakti sosial yang dilakukan oleh PD IWO bersama Kodim 0417 Kerinci ini mampu menjadi motivasi bagi generasi muda untuk mengisi dan meneladani semangat peringatan Hari Kemerdekaan RI 78, serta berbuat yang terbaik untuk Bangsa Indonesia,” ungkap riko yang juga CEO media indojatipos.com.

“Program IWO ini juga tidak terlepas dengan support Pemkab Kerinci dan Pemko Sungaipenuh. Semoga kedepan IWO bisa bergandengan tangan dengan pihak lain untuk pembangunan daerah,” kata Riko.

Semoga semangat Kemerdekaan Indonesia yang senantiasa menyala dalam setiap langkah perjalanan bangsa menuju masa depan Indonesia yang lebih baik dan IWO yang lebih baik, IWO berperan untuk pembangunan daerah.

Artikel Terkait
album-art
Menyilau Hari Jadi Klaten
ADVERTISING