Gowes Parade Kemenangan Atlit ISSI Jambi

Komunitas sepeda Jambi rayakan kemenangan dengan gowes bersama untuk menyambut atlit-atlit dari Kejurnas Indonesian National Championship 2022 Banyuwangi Jawa Timur.

JAMBI, INDONESIA, 31 JULI 2022, Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Jambi bersama perwakilan PBS/Club/Komunitas Sepeda Jambi melaksanakan Gowes Parade Kemenangan menyambut Atlit-atlit ISSI Jambi sebagai bentuk rasa syukur dan apresiasi atas Prestasi yang diperoleh Atlit ISSI Jambi dalam mengikuti Kejurnas Indonesian National Championship 2022 Banyuwangi Jawa Timur. Start dari Sekretariat Pengprov ISSI Jambi dan Finish di D’Pathi Coffee Telanaipura.

Disampaikan Ketum Pengprov ISSI Jambi Ali Sadikin gowes bareng Parade kemenangan penyambutan atlit team ISSI Jambi  yang berhasil meraih 3 medali. M. Fachri Naufal Barokah sabet Medali Emas di cabang Individual Road Race dan perak di cabang individual time trial. Lalu mendali perunggu Ilham Firmansyah kelas Junior cabang Individual Road Race.

Membangun dan menanamkan nilai-nilai kebersamaan sesama penggiat sepeda di Jambi tentunya membutuhkan waktu, tenaga dan pikiran, namun kita harus yakini kalau bukan kita siapa lagi?, kalau tidak dari sekarang kapan lagi ?, prestasi diraih dari sebuah proses, semangat, kecintaan, tekad dan konsistensi, jelas Ali.

Ini merupakan prestasi terbaik ISSI Pengprov Jambi selama mengikuti kejurnas. Hasil yang diperoleh cukup membanggakan dan suatu langka awal menuju yang lebih baik lagi. Tentunya pengalaman yang diharapkan menjadi pengalaman berharga dan ucapakan terimakasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi  ungkap Ali Sadikin dalam sambutan Acara silaturahmi berlokasi d’pathi Caffe & eartery Telanaipura Kota Jambi.

Pak Can, pendamping atlit saat Kejurnas berkesempatan menceritakan apa yang menjadi kendala para atlit saat kejurnas kemarin, persiapan atlit yang terbatas dan kalah di peralatan namun alhamdulilah dengan fasilitas itu kita dapat berbuat lebih, karena pengurus besar roll map menjadi kejuaraan tapi kita ISSI jambi roll map sebagai pembinaan, kejuaraan banyak nomornya banyak kita siapkan pembinaan yang berjenjang seperti dilombakan. Kemarin kita diberikan kesempatan kalau tidak  tahu sejauh mana yang kita punya untuk berlomba, jadi dengan pengalaman ini kita sudah tahu sejauh mana kompetitor kita, Penyiapan team dan struktur yang jelas dan tegas serta program kedepan dalam menyiapkan atlit terbaik, paparnya.

Noufal peraih medali emas dan para atlit  lainya juga menyampaikan pengalaman pribadi mereka, di kerjunas banyak belajar. Baik itu persiapan yang kurang dan fasiltas sepeda yang tidak siap atau terbatas, serta kurang kesiapan pengetahuan akan trek dalam perlombaan dan rute yang payah, kisahnya.

Selain itu ISSI Pengprov Jambi juga akan mengikuti kegiatan ISSI Pengprov Sumsel Silampari, Lubuk Linggau dan Musi Rawas dari tanggal 4-7 Agustus 2022 mendatang.

Penulis: Rudiansyah

Editor : Abdulah Ihsan Irza

Artikel Terkait
album-art
Menyilau Hari Jadi Klaten
ADVERTISING