Hari ini Tim Gabungan PDAM Tirta Raja, akan Lakukan Penertiban Pelanggan Menunggak

waktoe. Id | Baturaja, Sum-Sel – Tim gabungan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) hari ini lakukan penertiban pelanggan PDAM yang menunggak pembayaran. (14/02/23).

Direktur PDAM Tirta Raja, H. Abi Kusno melalui Kasi Humas PDAM Elfanco penertiban akan dilaksanakan 3 bulan dimulai pada hari ini selasa 14 Februari sampai dengan 14 April 2023, maka untuk hal tersebut kami Petugas Gabungan bekerjasama dengan Pihak Kepolisian OKU, akan melakukan kegiatan penertiban tunggakan pelanggan Tahun 2023, Apabila nanti pelanggan tidak menyelesaikan tunggakan maka akan dihentikan pendistribusian air hingga adanya penyelesaian.”ungkapnya

Lanjut Elfannco, Ini merupakan langkah managemen PDAM Tirta Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) untuk meningkatkan kualitas pelayanan sekaligus meminimalisir tunggakan yang berimbas pada beban operasional.

Berikut wilayah pelayanan pelanggan PDAM Tirta Raja yakni, Kecamatan Baturaja Timur, Kecamatan Baturaja Barat, Kecamatan sosoh Buay Rayap, Kecamatan Lubuk Raja dan sekitarnya.

“Kami menghimbau kepada seluruh pelanggan yang belum melakukan pembayaran tunggakan tagihan air, untuk segera melakukan pelunasan pembayaran tunggakan air agar dapat terhindar dari pemutusan langsung oleh petugas gabungan kami di lapangan,” himbaunya.

Kemudian untuk pembayaran tagihan tunggakan air hanya dapat di lakukan di loket kantor pusat PDAM Tirta Raja,  di layanan Cal Center melalui no 0813.6742.6200.

Artikel Terkait
album-art
Menyilau Hari Jadi Klaten
ADVERTISING