Heri Amalindo Akan Lanjutkan Kembali Program Berobat Dan sekolah Gratis Di Sumsel

waktoe.id,Baturaja.SumSel | Dukungan agar Bupati PALI DR. Ir. H. Heri Amalindo, MM., yang juga sebagai Ketua ICMI Provinsi Sum-Sel untuk maju Pemilihan Gubernur Sum-Sel tahun 2024 mendatang terus mengalir di berbagai wilayah Kabupaten/Kota di Sum-Sel.

Hal tersebut tampak pada kehadiran Heri Amalindo (HA) bersama rombongan saat berkunjung ke Bumi sebimbing sekundang kabupaten Ogan Komering Ulu untuk mengadakan silaturahmi dengan masyarakat Baturaja sekaligus meresmikan Rumah bersama menuju sumsel maju 2024,yang terletak di jalan Jenderal Ahmad Yani Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja timur Kabupaten Ogan Komering Ulu.Minggu (4/6/2023).

Dalam sambutannya H.Kholik koordinator relawan Heri Amalindo kabupaten Ogan komering ulu mengatakan bahwa relawan Heri Amalindo di Kabupaten Ogan Komering Ulu dengan ikhlas secara sukarelawan telah memberikan bantuan baik itu tenaga maupun moril untuk memenangkan Heri Amalindo sebagai Gubernur Sumatra-Selatan pada tahun 2024 mendatang.

“ Saya sangat terharu dan mengucapkan terimakasih dengan semangatnya relawan Heri Amalindo serta masyarakat yang hadir dari perwakilan sekecamatan di OKU Pada kegiatan hari ini”ujar Kholik.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Pemenangan bakal calon Gubernur Heri Amalindo Firdaus Hasbullah, SH, ini merupakan salah satu bentuk keseriusan pak Heri Amalindo untuk mewakafkan pemikiran dan pengabdian untuk Provinsi Sumatera Selatan dengan melakukan sosialisasi dan bertemu muka dengan warga di Kabupaten OKU.

“Sehingga sangat perlu untuk melakukan sosialisasi dan bertemu simpul-simpul masyarakat di Baturaja untuk menyatukan ide dan gagasan menuju sumsel maju dan sejahtera  2024-2029” jelasnya.

Sementara itu di tempat yang sama putri bungsu Alex Noerdin Hj. Lury Alex Noerdin mengajak seluruh warga OKU untuk mendukung Heri Amalindo pada Pilkada November 2024 mendatang agar menjadi Gubernur Sumsel.

“Sehingga program unggulan Sekolah dan Berobat Gratis serta program lainya yang sudah dinikmati masyarakat Sumsel di masa kepemimpinan Gubernur Sumsel Alex Noerdin akan dilanjutkan jika Heri Amalindo terpilih menjadi Gubernur Sumsel pada Pilkada 2024 mendatang”ujarnya.

Dalam sambutannya H. Heri Amalindo memberikan apresiasi kepada relawan juga kepada masyarakat Baturaja yang telah menyempatkan diri menghadiri acara silaturahmi dan peresmian Rumah bersama Posko Pemenangan Heri Amalindo

“Terimakasih kepada masyarakat Baturaja silaturahmi ini bukanlah silaturahmi terahir namun akan berkelanjutan, ”
tutup Heri Amalindo.

Artikel Terkait
album-art
Menyilau Hari Jadi Klaten
ADVERTISING