HUT-RI Ke 77 di RSUD Ibnu Soetowo, Ini Pesan Teddy Meilwansyah

Pejabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Bersama Pejabat Ketua TP. PKK OKU Menghadiri Perlombaan Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di RSUD Ibnu Soetowo Baturaja. 

BATURAJA, INDONESIA. 6 Agustus 2022 – RSUD Ibnu Soetowo Baturaja mengadakan lomba Agustusan dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77, dengan tema ” Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”, lomba ini sendiri diikuti oleh karyawan dari RSUD Ibnu Soetowo Baturaja.

Pejabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini telah lama kita nanti-nantikan, dikarenakan daerah kita sebelumnya juga terkena wabah Covid-19, dan kita bersyukur pada hari ini Kabupaten OKU berada di PPKM Level 1 sehingga ada sedikit kelonggaran, sehingga kita dapat melaksanakan beberapa kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekan RI ke-77 tahun ini.

Sehingga pada hari ini kita dapat berkumpul disini dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-77, namun kami kembali mengingatkan bahwa kita jangan lengah karena Covid-19 ini masih ada di sekeliling kita, untuk itu kami menghimbau bagi yang belum melaksanakan vaksinasi agar kiranya segera vaksin di pusat-pusat layanan kesehatan, terutama bagi tenaga kesehatan harus mendapat prioritas dikarenakan sangat rentan sekali terhadap wabah Covid-19 karena bersentuhan langsung dengan pasien yang terdampak Virus Corona.

Selanjutnya, atas nama pribadi dan Pemkab OKU kami menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kami kepada RSUD Ibnu Soetowo Baturaja yang telah menyelenggarakan acara kegiatan lomba dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 ini, dan ini menunjukkan bahwa karyawan dan karyawati RSUD Ibnu Soetowo Baturaja sangat kompak dan mempunyai rasa kekeluargaan yang sangat tinggi.

Serta RSUD Ibnu Soetowo Baturaja telah bertransformasi lebih modern dan tata kelola rumah sakit ini sudah sangat baik ini telah dibuktikan beberapa waktu yang lalu mendapatkan penghargaan dinobatkan sebagai Rumah Sakit Daerah Terbaik Tingkat Nasional kategori Gold.

Dan kita hari ini dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-77 kita akan melaksanakan perlombaan tradisional dan olahraga gembira tujuannya bukan untuk menang/kalah melainkan untuk bersilaturahmi dan memperkuat kebersamaan serta kekompakan kita semua.

Teddy Meilwansyah juga mendoakan semoga RSUD Ibnu Soetowo Baturaja ini semakin maju dan profesional dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat khususnya di Kabupaten OKU dan Kabupaten tetangga di sekitar OKU.

Turut hadir, Penjabat Ketua TP. PKK OKU, Asisten 3 Setda OKU, Kadis Kesehatan, Kaban BKPSDM, Dispora, Direktur RSUD Ibnu Soetowo Baturaja, Kabag Ekonomi, Kabag Keuangan serta Undangan Lainnya.

Artikel Terkait
album-art
Menyilau Hari Jadi Klaten
ADVERTISING