Irfan Johan, Cakades No. 2: Akan Transparan Dalam Memimpin

Waktoe.ID | Baturaja, Oku, SumSel – Pemilihan Calon Kepala Desa (Cakdes) serentak di kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU ) pelaksanaannya akan digelar pada tanggal 4 Oktober 2022 mendatang, salah satunya Desa Bunglai Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya (KPR) Kab.Ogan Komering Ulu.

Irfan Johan Cakades no urut 2 saat bersama  awak media di kediamannya Rabu (28/09/22) dirinya mengaku maju mencalonkan diri sebagai Cakades dikarenakan panggilan hatinya untuk membangun Desa Bunglai lebih baik dan lebih transparan lagi. “Insyallah apa bila saya terpilih menjadi Kepala Desa, saya akan mengedepankan keinginan masyarakat banyak yaitu dengan cara musyawarah mufakat dan transparan , serta akan melibatkan semua elemen baik dari RT, Perangkat Desa, Karang Taruna,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama demi membangun Desa Bunglai bersama-sama,” ungkapnya.

Menurut Irfan Johan dengan dukungan serta doa dari masyarakat optimis akan memenangkan pilkades serta berkomitmen untuk membangun Desa serta mendahulukan kepentingan masyarakat.

Jasa Hardi ketua DPD Jaringan Pendamping Kinerja Pemerintah (JPKP) OKU, akan terus memantau jalannya perhelatan pesta demokrasi Pilkades di OKU .”Ya mudah-mudahan pilkades yang laksanakan pada 4 Oktober nanti akan berjalan aman dan lancar , siapapun yang belum menjadi pemenangnya mari bersama-sama mendukung bagi pemenangnya termasuk mendukung semua Visi dan Misi program Kades yang menang. Saya juga mengharapkan bagi semua cakades, agar bersama-sama menjaga suasana tertib, aman dan terkendali sampai hari pencoblosan. Siapapun yang jadi pemenangnya semua ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan baik dan bersama-sama memajukan Desa Bunglai,” pungkas Jasa Hardi.

 

Artikel Terkait
album-art
Menyilau Hari Jadi Klaten
ADVERTISING