ISSI Jambi Sambut Team Journey From Zero

Ali Sadikin, Ketua Pengprov ISSI Jambi menyambut kedatangan Team Journey From Zero dengan kampanye nol emisi karbon.

waktoe.id – JAMBI – Pengprov Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Jambi diberi kesempatan Menerima dan menyambut Team Journey From Zero yang mengkampanyekan Menuju Indonesia Nol Emisi carbon dengan bersepeda, ungkap Ali Sadikin Ketum Pengprov ISSI Jambi Kepada Waktoe.

Kegiatan Team From Zero dimulai Start dari Banda Aceh Tgl.15 Juni 2022 dan rencana Finish di Bali diperkirakan 23 Agustus 2022.

 

 

Penyambutan di Jambi pada Hari Minggu 03 Juni 2022 sekitar Pukul 12.20 wib di lokasi Pos Lantas KM.35 dan Gapura Batas Kota Jambi dan Muara Jambi Danau Teluk oleh Pengprov ISSI Jambi beserta atlet ISSI Jambi dan Komunitas/Club Sepeda Jambi, ucap Ali.

Dari Batas Gapura Danau Teluk rute yang dilalui melalui wilayah danau teluk – Pelayangan – Jembatan Gentala arasy – RS. Bhayangkara – RS. DKT Bratanata – Sp. Mangga – Mall Kapuk – Menuju Cafe Unico.

Kegiatan berlanjut di Cafe Unico Jl. Prof. Dr. Sri Sudewi Maschu

n Sopyan No.01, Sungai Putri, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi untuk melaksanakan pertemuan silaturahmi dengan komunitas sepeda Jambi dan menyampaikan misi dari kegiatan Journey From Zero dalam mengkampanyekan menuju Indonesia Nol emisi carbon.

 

 

Ali Selaku Ketum Pengprov ISSI Jambi tentunya sangat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini, semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar, para riders yang bersepeda secara estapet disetiap Provinsi sehat dan diberi keselamatan sehingga nanti sampai di Finish.

Salam sehat
Satu sepeda sejuta sahabat
Kita dukung Indonesia zero emisi carbon.

Penulis : Rudiansyah

Editor : Abdulah Ihsan Irza

Artikel Terkait
album-art
Menyilau Hari Jadi Klaten
ADVERTISING