Jalin Keakraban Bersama Insan Pers, YPN Makan Siang Bersama

Wakil Ketua DPRD Kabupaten OKU, Yudi Purna Nugraha, SH, bersama sejumlah Anggota DPRD OKU lainnya, melakukan pertemuan dengan sejumlah wartawan media online dan cetak di Rumah Makan Cinto Minang jalan Lintas Muara Enim – Martapura, Selasa (01/11/2022)

Pertemuan yang dilakukan YPN bersama politisi-politisi lintas partai tersebut, untuk bersilaturahmi dan makan siang bersama, Untuk Menjalin kebersamaan dan keakraban sesama insan pers yang sudah terjalin selama ini.

Wakil ketua DPRD OKU Yudi Purna,SH didalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para awak media yang mana telah memberikan dengan sukarela informasi melalui media nya tentang dirinya dan anggota DPRD OKU lainnya kepada masyarakat mengenai pilkada di 2024.

” Karena pemberitaan kalian lah sebagian masyarakat kenal dengan kami dan tahu di Pilkada 2024,”ujar YPN.

Dalam kesempatan ini juga, Yudi Purna Nugraha, Putra tunggal Bapak Zam Zam ini menyampaikan pesan dan harapannya kepada Awak media, agar awak media tetap menjadi penyampai informasi berita yang baik kepada masyarakat tentang pilkada 2024.

” Kami mengharapkan agar rekan rekan media tetap menyampaikan informasi yang baik kepada masyarakat,dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas bantuan rekan-rekan kepada kami.”tandas YPN, yang akan mencalonkan diri sebagai Bupati OKU di Tahun 2024.

Sementara itu, Ketua Komisi III Densi Hermanto, dari Partai PKB, didalam sambutannya menyampaikan, pertemuan pada hari ini, selain untuk silahturahmi bersama awak media, dirinya bersama rekan-rekan berharap, kedepannya tercipta Sinergi sesama awak media didalam pilkada 2024.

Dikatakannya, karena dirinya bersama rekannya MS. Soleh Tito di percaya menjadi Tim Kemenangan dibidang Media di Tahun 2024. untuk itu dirinya berharap adanya kerja sama dengan rekan-rekan media untuk penyampaian informasi kegiatan YPN ke masyarakat.

Dikesempatan ini juga, Densi Hermanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan awak media yang telah selama ini menyampaikan informasi mengenai YPN, yang akan mencalonkan diri di Pilkada 2024 menjadi Bupati OKU.

Acara dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD OKU Yudi Purna Nugraha bersama anggota DPRD OKU, Densi Hermanto, Mirza Gumay, Erlan Abidin, Syahril Elmi dan anggota DPRD OKU lainnya, serta sejumlah Awak media online dan cetak.(Tim)

Artikel Terkait
album-art
Menyilau Hari Jadi Klaten
ADVERTISING