Ketua DPD IWO Indonesia Kab. OKU Sambut Baik Kunjungan Ketua Umum DPP IWO Indonesia Ke OKU

waktoe.id | Baturaja, Sum-Sel.Kunjungan Ketua Umum DPP Ikatan Wartawan Online ( IWO ) Indonesia, NR. Icang Rahardian, SH.beserta rombongan ke DPD IWO Indonesia Kab. OKU yang beralamat di jalan Lintas Sumatera Kelurahan Sukaraya Kecamatan Baturaja Timur Kab. OKU, selasa (6/12/22).pukul 20.30 Wib

Kegiatan kunjungan ini merupakan kegiatan Silaturahmi,pengembangan serta safari  ke seluruh DPD IWO Indonesia khususnya di wilayah Provinsi Sumatera Selatan.

Silahturahmi dan berkoordinasi, yang pertama ke DPD IWO Indonesia Prabumulih, di lanjutkan ke DPD IWO Indonesia Kab. OKU, kemudian di jadwalkan akan melanjutkan kunjungan ke Pagar Alam, Lubuk Linggau, Muratara, Lahat, dan terakhir ke  Muaraenim.

Dalam kunjungannya, Ketua Umum DPP IWO Indonesia berkoordinasi dengan Ketua DPD IWO Indonesia Kab. OKU,dalam kunjungan bersilaturahmi bertemu dan bertatap muka langsung  dengan para pengurus serta rekan jurnalis IWO Kab. OKU menyampaikan sebagai bentuk kesiapan para anggota di wilayahnya masing – masing serta menyampaikan Program IWO Indonesia kedepan.

Dikesempatan ini Ketua Umum DPP IWO Indonesia NR. Icang Rahardian, SH mengatakan akan memfasilitasi semua kebutuhan anggota DPD IWO Indonesia Kab. OKU seperti pakaian seragam harian, logo, dll sesuai dengan kebutuhan.

Arahan juga di sampaikan oleh Ketua Umum DPP IWO Indonesia agar seluruh awak media yang tergabung dalam IWO Indonesia Kab. OKU untuk menjalankan profesinya secara profesional, berkualitas, dan bertanggung jawab terutama atas berita yang di publikasikan.pesan juga di sampaikan agar berhati – hati menulis berita, jangan sampai menulis berita berdasarkan opini pribadi, tidak berbuat berita bohong dan tidak menyadur berita orang lain, tetapi berdasarkan fakta dan data yang di peroleh di lapangan.

Dalam waktu dekat Ketua Umum DPP IWO Indonesia juga berharap agar secepatnya DPD IWO Indonesia Kab.OKU segera melakukan pelantikan pengurus dan anggota DPD IWO Indonesia Kab. OKU.

Sementara itu Ketua DPD IWO Indonesia Kab.OKU Nurmaneli selaku pemegang mandat ketua DPD IWO Indonesia Kab. OKU menyatakan Siap dalam waktu dekat insyallah di bulan Januari tahun 2023 akan diadakan pelantikan pengurus serta anggota DPD IWO Indonesia Kab. OKU.

Ketua DPD IWO Indonesia OKU menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Ketua Umum DPP IWO Indonesia yang telah berkenan jauh-jauh datang ke DPD IWO Indonesia Kab. OKU dan menyambut baik semua arahan, petunjuk, dan bimbingan oleh Ketua Umum DPP IWO Indonesia.

Kunjungan Ketua Umum DPP IWO Indonesia serta rombongan didampingi oleh beberapa pengurus DPP IWO indonesia, di antaranya Ketua Harian Ryan S Kahman, S. Kom, Waka Sekjend Hari, Ketua Humas Prabumulih Sakrin, dan beberapa anggota DPD IWO indonesia kota Prabumulih. (Tam)

Artikel Terkait
album-art
Menyilau Hari Jadi Klaten
ADVERTISING