Luar Biasa Antusias Masyarakat Baturaja Timur Hadiri Silaturahmi Bersama Yudi Purna Nugraha

waktoe.id | Baturaja,Sumsel. Puluhan Anggota DPRD OKU bersama Ratusan masyarakat kecamatan Baturaja timur sepakat menyatakan sikap tegas mendukung Yudi Purna Nugraha, SH., Wakil Ketua l DPRD OKU menjadi Bupati Kabupaten OKU.

Pernyataan sikap tegas dukungan terhadap Yudi Purna Nugraha (YPN) disampaikan dalam Acara Silaturahmi Anggota DPRD Dapil l OKU bersama Masyarakat kecamatan Baturaja Timur, di Hotel Sekar Sunja Sukaraya Kec Baturaja timur kabupaten OKU. Kamis (27/10/2022).

Anggota DPRD Bersama masyarakat yang tergabung dalam tim pemenangan berkomitmen siap mengawal proses demokrasi dengan jujur dan damai di pileg dan Pilkada 2024.

Dalam kegiatan silahturahmi tersebut Anggota DPRD OKU Dapil I, Erlan Abidin dalam sambutannya mengajak masyarakat yang hadir terutama Tim pemenangan, agar dapat bersatu, berjuang menjadikan Yudi Purna Nugraha (YPN) sebagai Bupati OKU 2024

Sementara itu, Densi Hermanto dari Partai PKB mengatakan dukungan beberapa anggota dewan yang hadir terhadap YPN, bukan tanpa dasar,melainkan mereka telah melihat bukti nyata keberhasilan YPN dalam memberikan solusi dan program – programnya yang pro rakyat.

Yang tak kalah penting juga, Yudi, Putra Bapak Zam-Zam ini memiliki program yang tentunya untuk kemajuan kabupaten OKU dalam segala aspek bidang.

“Kita sangat yakin Pak Yudi ini, berkomitmen dan memiliki program terbaik untuk memajukan OKU.”kata Densi Hermanto.

” Jadi jangan diragukan lagi, dan bertanya, Siapa Bupati di Pilkada 2024 yang kita dukung, Apakah siap mendukung YPN jadi Bupati OKU,”tanya Densi Hermanto yang disambut teriakan SIAP !!!oleh masyarakat yang hadir.

Tampak hadir dalam acara ini Erlan Abidin, H Adip Kailani, Naproni, M Soleh Tito, Densi Hermanto, Januar Alpi, Mirza Gumay, Syahril Elmi, Ledi Patra dan sejumlah Anggota Dewan Serta anggota Tim lainnya.(Tim)

Artikel Terkait
album-art
Menyilau Hari Jadi Klaten
ADVERTISING