Panitia Pilkades Kebun Jati, Kec. Semidang Aji Tetapkan 575 DPT

waktoe.id | Baturaja, OKU, SUM-SEL- Menghadapi Pilkades serentak yang akan digelar pada 04 Oktober 2022.mendatang, Panitia Pilkades Desa Kebun Jati, Kecamatan Semidang Aji,Kabupaten OKU melaksanakan rapat pleno terbuka penetapan Dafar Pemilih Tetap (DPT) sesuai dengan tahapan Pilkades yang telah ditentukan.

Rapat Pleno tersebut dilangsungkan di Sekretariat Pilkades Kantor Desa Kebun Jati Kecamatan Semidang Aji Kabupaten OKU, sabtu (24/09/2022), petang

Turut hadir dalam acara tersebut seluruh Panitia Pilkades Desa Kebun Jati, PLH Kades Desa Kebun Jati Wiljimi perwakilan dari Kecamatan Semidang Aji, Kapolsek Semidang Aji IPTU Wahyudin.S.H.,M.S.i.
Babinkamtibmas,Babinsa, BPD,beserta anggota dan jajaran perangkat desa,para calon Kades,tokoh masyarakat,tokoh Agama dan undangan lainnya.

Ketua Panitia Pilkades Desa Kebun Jati Heri Arobis mengatakan, Rapat Pleno sendiri berjalan dengan lancar tanpa ada kendala. Dalam rapat yang dihadiri ke dua calon Kades tersebut, diputuskan ada sebanyak 575 pemilih terdiri dari Laki-Laki 294, Perempuan 281.yang akan menggunakan hak pilihnya pada Pilkades Serentak 04 Oktober 2022 mendatang.

Kapolsek Semidang Aji IPTU Wahyudin, SH, M. S.i dalam sambutan nya menekankan kepada seluruh panitia Pemilihan Calon Kepala Desa Kebun Jati supaya bersikap netral terhadap dua cakades Desa Kebun jati”Laporkan kepada kami bila terjadi intimidasi terhadap calon pemilih, kami hadir disini untuk mengamankan jalannya Pilkades yang akan digelar pada tanggal 4 Oktober 2022,”ujar Iptu Wahyudin

Artikel Terkait
album-art
Menyilau Hari Jadi Klaten
ADVERTISING