Pengumuman Gangguan Pengaliran Distribusi Air PDAM Tirta Raja,di Himbau Para Pelanggan Terdampak Untuk Hemat Air

waktoe. id | Baturaja, Sum-Sel.Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, PDAM Tirta Raja Baturaja merilis pengumuman gangguan Pengaliran atau Distribusi Air pada senin/selasa tanggal 28 – 29 Nopember 2022

Direktur PDAM Tirta Raja Baturaja Abi Kusno melalui Kasubsi Humas PDAM Tirta Raja Elfanco
menyampaikan Pengumuman gangguan Pengaliran atau Distribusi Air, ini lantaran PDAM Tirta Raja Baturaja akan melakukan pengurasan bak Reservoir dan Ground PDAM unit pelayanan IPA Bakung.

Maka dari itu akan berdampak pada gangguan Pengaliran atau Distribusi Air.
“Dari air sedikit keruh, mengecil, sampai dengan tidak mengalir, untuk  normalisasi pendistribusian  air 1×24 jam setelah selesai pekerjaan,”ungkap Elfanco pada portal ini.Minggu (27/11/2022).

Lanjut dikatakan Elfanco, untuk wilayah pelanggan yang terdampak sebagian sukajadi, terusan, tanjung kemala, gotong royong, jl. lintas sumatera, air paoh, jl imam bonjol, jl.padat karya kapuran,  rs sriwijaya, bakung, sukaraya, sukawahya kampung baru sebagian pasar baru & daerah sekitarnya.

“kami menghimbau kepada seluruh pelanggan yang di wilayah terdampak selama proses pekerjaan itu berlangsung agar dapat menghemat penggunaan/pemakaian air sampai dengan pekerjaan ini selesai serta pendistribusian air kembali normal, mohon maaf atas ke tidak nyamanan ini. “himbau Elfanco(Tam).

Artikel Terkait
album-art
Menyilau Hari Jadi Klaten
ADVERTISING