Penjabat Bupati OKU, H. Teddy Meilwansyah Tutup Diklat, Ada Reward Bagi Peserta

PJ H. Teddy Meilwansyah menghadiri acara penutupan Diklat Penatausahaan Keuangan Daerah dan Diklat Manajemen Aset dil ingkungan Pemerintah Kabupaten OKU

Waktoe.id |BATURAJA, OKU, SUM SEL – Bertempat Aula Diklat BKPSDM OKU Sabtu, (27/08/2022). Kepala BKPSDM OKU Mirdaili, S.STP, M.Si., menyampaikan laporan hasil pelaksanaan diklat penatausahaan keuangan daerah (Diklat Bendahara) dan Manajemen aset daerah Kabupaten OKU tahun 2022 kerja sama program pembelajaran Pusdiklat KNPK bersama Pemerintah Kabupaten OKU.

Pelaksanaan Diklat Penatausahaan Keuangan Daerah dan Diklat Manajemen Aaset Kabupaten OKU tahun 2022, telah dilaksanakan selama 6 hari kerja, dari tanggal 22 Agustus sampai dengan 27 Agustus 2022, Betempat di bidang pengembangan aparatur BKPSDM OKU, kegiatan pembelajaran berjalan dengan lancar meskipun sedikit terkendala oleh jaringan sinyal, pembelajaran dilaksanakan masing masing 1 kelas, untuk diklat penatausahaan keuangan menggunakan ruangan belajar mess, dan untuk diklat manajemen aset peserta belajar di ruang laboratorium komputer Narapraja IT LAB.

Semoga setelah mengikuti kegiatan diklat ini diharapkan kepada seluruh peserta yang merupan ASN pengelola keuangan dan pengelola barang milik daerah memiliki pengetahuan, sikap dan keterampilan yang sesuai dengan Perundang-Undangan yang berlaku.

PJ H. Teddy Meilwansyah., menyampaikan penutupan Diklat PenatausahaanKeuangan Daerah sekaligus Diklat Manajemen Aset bagi para pejabat ASN pengelola Keuangan Daerah dan Pengelola Barang Milik Daerah dalam lingkup Pemerintah Kabupaten OKU, sebagaimana diketahui bersama tujuan yang diharapkan dari penyelenggaraan diklat adalah membina dan mengarahkan ASN pengelola keuangan serta pengelola barang milik daerah agar tertib dalam penyelenggaraan tata kelola administrasi keuangan, serta tata kelola aset daerah, sebagai wujud usaha dalam membentuk Pemerintah Daerah yang baik.

PJ H. Teddy Meilwansyah juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran pusat diklat kekayaan dan perimbangan keuangan badan diklat Kementerian Keuangan RI yang telah menjalin nota kesepahaman (MOU) dengan Pemerintah Kabupaten OKU, dan telah berkenan mendukung penuh penyelenggaraan diklat ini guna memantapkan kompetensi ASN di Kabupaten OKU.

Acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah (reward) kepada peserta nilai terbaik dalam mengikuti Diklat Penatausahaan Keuangan Daerah dan Diklat Manajemen Aset Daerah oleh Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah.

Turut hadir, Pusdiklat KNPK RI, Kepala BKPSDM OKU, Inspektur Kabupaten OKU, Kabag Prokopim Setda OKU, Serta Seluruh peserta yang mengikuti Diklat

Artikel Terkait
album-art
Menyilau Hari Jadi Klaten
ADVERTISING