Polres Tanjab Timur Kerahkan 60 Personil Amankan 2 SPBU, Kondisi Aman

waktoe.ID |TANJAB TIMUR, INDONESIA, 3 September 2022 –Sehubungan dengan Pemerintah telah menaikkan harga BBM. Kapolres Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK telah mengeluarkan Surat Perintah tentang Pelayanan dan Pengamanan di SPBU Wilayah Kabupaten Tanjab Timur.

Informasi yang diberikan Kapolres Tanjab Timur melalui whatsapp menjelaskan Sehubungan dengan kenaikan harga BBM yang telah ditetapkan oleh Pemerintah RI, untuk itu Kapolres Tanjab Timur telah mengeluarkan Surat Perintah. Adapun Surat Perintah yang dikeluarkan oleh Kapolres Tanjab Timur dengan Nomor : Sprint/895/IX/TUK.7.2/2022 Tertanggal 3 September 2022 tentang Pelayanan dan Pengamanan di SPBU Cantika Mandiri Pratama No. 24.365.56 Kecamatan Muara Sabak Barat Kabupatrn Tanjab Timur , dan SPBU PT. Azka Buana Jaya di Desa Simpang Tuan No. 24.365.36 Kecamatan Mendahara Ulu Kabupaten Tanjab Timur.

Kapolres menyampaikan sebanyak 60 Personil Polres Tanjab Timur telah ditugaskan guna memberikan Pelayanan dan Pengamanan di SPBU dua lokasi tersebut guna mengatisipasi apabila terjadi gejolak terhadap kenaikan harga BBM.

Kapolres juga menambahkan terdapat pengalihan subsidi BBM sebagai bantuan sosial kepada masyarakat yang berhak menerima subsidi sebesar 24.17 T yang terdiri dari : BLT 12,4 T, Subsidi Upah 9,6 T dan Transportasi dan Perlindungan Sosial 2.17 T juga telah dipersiapkan oleh Kapolres Tanjab Timur untuk memberikan Pelayanan dan Pengamanan serta Pengawalan, paparnya.

Sampai berita ini direaleas situasi atas kenaikan harga BBM yang telah ditetapkan oleh Pemerintah RI tidak terjadi penumpukan kendaraan di Wilayah Hukum Polres Tanjab Timur dan dalam keadaan tertip, aman, terkendali dan lancar,  jelas Kapolres.

Salah satu masyarakat pengusaha Tahu dari Kelurahan Talang Babat Kabupaten Tanjab Timur Siti Fatimah menuturkan, kami mengikuti apa yang telah ditetapkan oleh Pemerintah RI tentang kenaikan harga BBM guna kepenting Negara dan Masyarakat, imbuhnya kepada para awak media.

Artikel Terkait
album-art
Menyilau Hari Jadi Klaten
ADVERTISING