Safari Subuh Bersama Penjabat Bupati Teddy Meilwansyah

waktoe.id | BATURAJA, OKU,SUMSEL- Masjid Ar-Ruhama Air Gading Kecamatan Baturaja Barat Sabtu,( 22/10/2022).

Ketua Masjid Ar-Ruhama Air Gading Joni Efendi., Menyampaikan ucapan terimakasih kepada Penjabat Bupati OKU yang telah menyempatkan hadir di Masjid Ar-Ruhama Air Gading dalam rangka Safari Subuh ini, semoga segala kegiatan yang kita lakukan pada subuh hari ini menjadikan ladang amal bagi kita semua yang hadir pada subuh hari ini.

Mewakili MUI Kabupaten OKU Ustad Rahmat Subekhi., Menyampaikan tentunya kegiatan Safari Subuh ini bertujuan untuk menggerakan kembali jamaah masjid untuk bersolat subuh berjamaah besama di masjid dan semoga ini menjadi gerakan untuk membangkitkan kembali semangat masyarakat yang ada di Kabupaten OKU untuk meramaikan setiap titik masjid yang ada di Kabupaten OKU.

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Menyampaikan bahwa kami menyambut baik program Safari Shubuh yang diselenggarakan MUI Kabupaten OKU, dan memang program ini sudah dimulai sejak Bupati OKU sebelumnya yaitu Almarhum H. Kuryana Azis, dan saat ini dengan inisiasi dari MUI Kabupaten OKU bersama jajarannya Safari Subuh ini dapat dilaksanakan kembali.

Selain untuk mengajak beribadah, Safari Subuh ini juga menjadi ajang silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten OKU dan ulama bersama masyarakat, serta juga kami ingin mengetahui kondisi dan keadaan masyarakat, dan mudah-mudahan kehadiran kami disini juga dapat menambah semangat jamaah dalam menjalankan ibadah.

Teddy Meilwansyah juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten OKU khusunya kelurahan Air Gading ini untuk selalu berhati-hati dan juga waspada ketika keluar rumah mengingat maraknya aksi kejahatan yang terjadi di OKU, dan tentunya juga kita harus mengaktifkan kembali poskamling agar kamtibmas dapat terjaga dengan baik di setiap wilayah yang ada di Kabupaten OKU.

Acara dilanjutkan Pemberian Bantuan Masjid oleh Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah kepada Ketua Masjid Ar-Ruhama Air Gading.

Turut hadir, PLT. Asisten 2 Setda OKU, Kepala OPD dan Kabag Terkait, Ketua MUI OKU, BKPRMI OKU, Camat Baturaja Barat, Lurah Air Gading, Baznas OKU, Ketua Karang Taruna Air gading,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Artikel Terkait
album-art
Menyilau Hari Jadi Klaten
ADVERTISING