Saiful Alam, Cakades No Urut 4 : Akan Membangun Desa Lebih Baik

Waktoe.ID | Baturaja, OKU, SUM-SEL – Perhelatan Pilkades serentak di Kabupaten OKU yang akan di laksanakan pada tanggal 4 Oktober 2022 mendatang hanya tinggal menghitung hari saja, salah satunya yang akan melaksanakan pilkades serentak di Kabupaten OKU mendatang adalah Desa Lubuk Batang Lama, Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU , ada 5 (Lima) bakal calon Kades yang sudah mendaftarkan diri.

Salah satu calon Kepala Desa adalah Saiful Alam,S.E ,dengan Nomor Urut 4 (Empat) yang siap bertarung dan memenangkan Pilkades Desa Lubuk Batang Lama Kecamatan Lubuk Batang untuk membawa desa lebih maju dan lebih baik lagi.

“Insyallah sudah siap lahir batin, sederhana saja visi dan misinya, intinya bersama-sama ingin memajukan Desa,”ungkap Saiful

Masih kata Saiful, Dengan do’a dan dukungan dari masyarakat setempat, serta panggilan hati saya optimis maju dalam pilkades dan berkomitmen untuk membangun desa serta mendahulukan kepentingan masyarakat.

Jasa Hardi , Ketua DPD Jaringan Pendamping Kinerja Pemerintah (JPKP) OKU, turut memantau perhelatan Pilkades di OKU saat ini tampak berjalan lancar dan kondusif walaupun tinggal menghitung hari pencoblosan sudah semakin dekat, mudah-mudahan suasana ini tetap terjaga sampai hari pencoblosan. Siapapun pemenangnya menjadi Kepala Desa, ini merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan baik dan bersama-sama memajukan desa.

Artikel Terkait
album-art
Menyilau Hari Jadi Klaten
ADVERTISING